Sudirman Said, Setyo Novanto Dan Rezim DOBOL


Saya yakin Sudirman Said adalah tipe murid kesayangn guru guru di sekolah.

Tipe murid yang selalu melaporkan pelanggaran pelanggaran yang di lakukan oleh rekan rekan alias murid murid yang lain.

Bukti nya ketika menjadi MENTERI ESDM, kebiasaan melaporkan rekan rekan yang lain masih terbawa bawa hingga usia dewasa.

Hingga pada suatu hari, Sudirman Said melaporkan Setya Novanto atas sebuah pelanggaran yang menurut Sudirman Said itu adalah perbuatan melawan HUKUM.

Singkat cerita, dalam OPERASI nya, Sudirman Said berhasil melakukan sebuah PRIVAT INVESTIGATION dan sukses Mendapatkan REKAMAN SUARA PEMBICARAAN antara Setya Novanto, Dirut PT FREEPORT dan MoRiz yang kata nya MAFIA MIGAS.

Seperti yang kita semua sudah tau, Sudirman Said berhasil membuktikan bahwa Setya Novanto mencatut nama PRESIDEN untuk minta SAHAM ke PT FREEPORT atas nama PRESIDEN .

Tentu di dalam benak Sudirman Said, perbuatan HEROIK ini akan menuai KREDIT yang baik di Mata PRESIDEN dan di Mata Masyarakat Indonesia akan di kenang sebagai Pahlawan.

Tapi apa mau di kata, DOBOL tidak bisa di hindari. Sudirman Said malah di pecat... Setya Novanto malah LOLOS dari JERAT HUKUM dan malah naik pangkat menjadi KETUM GOLKAR.

Dan IRONIS nya sekarang GOLKAR malah menjadi Partai Pengusung Jokowi Presiden 2019. Situasi DOBOL seperti ini tentu sulit dipahami MURID BAIK seperti Sudirman Said.

Kok yang menurutnya berbuat JAHAT kepada PRESIDEN malah mendapat tempat terhormat. Sedangkan dia malah di pecat. Jangan jangan.... benar benar PAPA MINTA SAHAM!!!!

Puji Tuhan PT FREEPORT kata nya sudah di perpanjang kontrak nya sampai dengan 2041... wow.

Selamat BERJUANG Bung Sudirman Said. Jangan pernah KAPOK dengan situasi DOBOL.

By. AhmadDhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top