Tahun 2022 Indonesia Resmi Milik China


Januari 2018 Nanti Mentri PU & perumahan Rakyat Akan Mempersiapken Design Engineering pemindahan ibukota, pemindahan ibu kota ini hasil keputusan yang di buat oleh pemerintahan Jokowi. Tujuan utama untuk memindahkan ibu kota yaitu tempat pusat Administrasi, hal ini ngga perlu di kompromikan Pemprov DKI.

Pemindahan ibu kota ini atas keinginan presiden jokowi & langsung di respon oleh Jusuf Kalla. Alasan Jokowi memindahkan ibu kota agar Negara Indonesia bisa setara dengan: 
1. Seoul
2. London
3. Tokyo

Ibukota akan di pindahkan di Daerah Mamuju ( ada tambang uranium terbesar di indonesia )
Dgn lokasi seluas 500 Hektar akan di diriken gedung untuk MA, BPK, DPR, MPR, KPK, sedangken untuk Istana Presiden dan gedung mentri akan dibangun di daerah Shanghai selatan dengan luas lokasi sekitar 600 H dan seluruh biaya infrastruktur 100% ditanggung sepenuhnya oleh presiden RRC Xi Jinping.

Ditahun 2022 Nanti, jumlah penduduk indonesia dari 300 juta jiwa akan menjadi sekitar 550 juta jiwa. Sedangken disaat pilpres 2019 Nanti presiden xi jinping akan memberikan suara untuk presiden joko widodo sebanyak 250 juta jiwa, Hal ini akan menjamin 100% kemenangan bagi diri joko widodo .dan 250 juta orang itu sekaligus menjadi warga Ri secara Resmi atau legal atas persetujuan kedua belah pihak yakni persetujuan pemerintahan jokowi - xi jinping .

Kepada pendukung jokowi yg berbahagia ,

Selamat untuk anda, yang telah memberikan negara indonesia kepada Negara china, Atas dukungan kalian dan berkat kecintaan kalian pada diri jokowi maka negara kita di caplok oleh xi jinping & 9 Naga.

Dampak dari semua ini yaitu anak dan cucu kalian yg akan mengalami penderitaan selamanya.dan semua sumber daya Alam milik kita akan berpindah tangan pada RRC sepenuh nya.

Gabungan antara Grand master freemasonry, Xi jinping & 9 Naga berhasil merebut Negara kita Melalui president Joko widodo.

Anda boleh & syah2 saja menganggap postingan ini Hoax. Tapi ingat baik baik, Kelak diri saya akan Menjadi tumbuh dewasa, dan sy akan menghilang dari negara ini untuk mencari ilmu pengetahuan dgn titel yg paling tertinggi, dan saya akan kembali ketanah air " nantinya " untuk merebut kembali negara yang telah di Rampas ini .

Oleh. AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top